4 Tips Hemat di 4 Jenis Catering

kami akan membagikan 4 tips untuk membantu Anda menghemat saat memesan katering dan pilihan makan siang kotak untuk hampir semua jenis atau ukuran acara. Tempat terbaik untuk memulai adalah mengetahui bahwa Anda mengendalikan pesanan Anda. Kedengarannya sederhana, bukan? Kenyataannya adalah dengan begitu banyak pilihan, mudah untuk mengabaikan anggaran Anda dan berakhir dengan lebih banyak makanan daripada yang Anda mampu (atau bisa makan!). Empat tips berikut akan membantu katering Anda menghemat waktu dan uang Anda saat memesan untuk acara Anda berikutnya.

Ketahui Jumlah Tamu Anda

Faktor #1 dari biaya katering Anda didasarkan pada berapa banyak Anda memberi makan. Anda akan terkejut betapa banyak orang mencoba memesan ketika mereka tidak tahu berapa banyak orang yang datang. Mengetahui jumlah tamu Anda sebelum Anda menelepon untuk mendapatkan perkiraan akan membantu Anda membuat anggaran yang lebih baik dan menghilangkan perubahan menu yang membingungkan dan tidak perlu pada menit terakhir.

Tentukan Metode Pengiriman Anda

Kebanyakan orang berpikir katering hanya datang satu arah, tetapi katering profesional yang baik akan menawarkan Anda hingga 4 cara berbeda untuk mengirimkan makanan Anda termasuk:

Pick Up: Anda mengambil makanan di lokasi katering. Tidak seperti biasanya, tetapi opsi untuk menghemat biaya pengiriman Anda atau menghemat waktu pada pesanan yang terburu-buru.

Drop Off: Salah satu yang paling umum, terutama untuk acara perusahaan dan sosial, di mana katering hanya mengirimkan makanan dalam wadah sekali pakai (panci foil, kotak kopi, dll).

Tampilan Nyata: Untuk prasmanan dan jamuan makan, Anda dapat mempertimbangkan opsi ini karena katering akan menyiapkan meja dan area penyajian makanan termasuk linen, gelas, peralatan makan, dll.

Layanan Lengkap: Selain tampilan nyata, Anda juga dapat memilih untuk menyajikan makanan secara profesional dan bahkan dimasak di tempat!

Bagaimana Anda Ingin Meningkatkan Acara Anda?

Pikirkan ini seperti “item opsional atau peningkatan” yang dapat Anda pilih untuk ditambahkan ke acara Anda. Meskipun ini mungkin tidak terlalu berkaitan dengan makanan, ini adalah bagian integral dari perencanaan acara yang harus ditawarkan oleh katering profesional mana pun. Perangkat tambahan mungkin termasuk dekorasi.

Ketahui Anggaran Anda Sebelum Anda Memesan

Meskipun ini sering kali menjadi hal pertama yang mungkin Anda pikirkan, seringkali ini adalah hal terakhir yang diketahui. Untuk sebagian besar katering, harga ditentukan pada model harga dolar/orang. Jadi cara mudah untuk membuat anggaran Anda hanya dengan menentukan jumlah total yang ingin Anda belanjakan dan membaginya dengan perkiraan jumlah orang. Memiliki nomor ini untuk memulai akan membantu katering memberi Anda lebih banyak untuk uang Anda!

Jika Anda tidak punya waktu menyediakan makanan untuk acara di kantor atau di manapun Anda dapat memesan paket Nasi Box Jakarta dengan harga bersahabat, higienis, dan sehat.

Leave a Comment