Cara Isi Saldo PayPal Dengan BRI Melalui Jasa ViaPayPal.id

Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Jenius

Cara Mudah dan Cepat Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Jenius Bank BTPN – Paypal adalah tidak benar satu alat pembayaran online terbesar di Dunia.

PayPal mampu digunakan untuk berbelanja produk-produk online di luar negeri layaknya Amazon, eBay, Namecheap dan masih banyak lagi.

Dengan terdapatnya Paypal pengguna menjadi lebih prakitis dan enteng untuk belanja sesuatu di semua Dunia.

Bagi anda yang sudah miliki akun PayPal, dan akun PayPal yang anda miliki belum di verifikasi karena kebetulan anda belum memilik kartu kredit jasa top up saldo paypal .

Karena untuk verifikasi Paypal diharuskan memakai kartu kredit. Selain kartu kredit anda juga mampu memakai VCC (Virtual Credit Card).

Tapi kecuali mem-verifikasi paypal memakai VCC ini sesungguhnya agak rawan. Karena kecuali terjadi kasus layaknya paypal terkena limit karena memakai VCC, anda mesti upload riwayat transaksi terhadap VCC yang digunakan untuk verifikasi Paypal.

Sedangkan VVC sifatnya cuma untuk verifikasi saja, tidak untuk transaksi.

Nah, terhadap artikel kali ini Pulsa Seluler bakal membagikan langkah enteng dan aman untuk mem-verifikasi PayPal tanpa kartu kredit, melainkan dengan memakai kartu Debit Jenius berasal dari bank BTPN.

Kartu debit Jenius ini tidak cuman digunakan sebagai kartu debit juga mampu di fungsikan sebagai kartu kredit.

Jenius menopang pembayaran online memakai PayPal lewat kartu debit VISA. Kamu mampu dengan enteng menghubungkan Jenius dengan akun Paypal kamu.

Apa itu Jenius? beli saldo paypal
Dilansir berasal dari situs resminya, Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang dilengkapi dengan kartu debit Visa dan terlalu mungkin nasabah untuk mampu mengelola kegiatan finansial layaknya bertransaksi, menabung serta menyesuaikan keuangan dengan lebih aman dan enteng lewat smartphone.

Baca: Cara Withdraw Transfer PayPal ke LinkAja
Cara Membuat Kartu Jenius
Untuk memperoleh Kartu Jenius, caranya memadai mudah. Kamu cuma mesti daftar via smartphone, tanpa ke bank.

Cukup siapkan email, no hp, e-KTP, NPWP (tidak wajib) dan koneksi internet.

Panduan lengkap untuk langkah membawa dampak kartu Jenius mampu anda lihat dibawah :

Cara Membuat Kartu Jenius

1. Buat Akun Jenius
Download aplikasi Jenius di Playstore untuk HP Andoid dan di App Store untuk iOs.
Masukan alamat e mail dan no HP anda yang aktif.
Persiapkan e-KTP. Kemudian foto e-KTP asli milikmu dan pastikan hasil foto keluar jelas.
Tentukan nama untuk $Cashtag, lantas masukan nama lengkap anda untuk Kartu Debit Jenius kamu.
Buat kata sandi yang terdiri berasal dari gabungan huruf kecil, huruf besar, dan angka untuk autentikasi transaksi di Jenius, lantas membuat 6 digit PIN yang digunakan untuk masuk ke aplikasi Jenius.
Kemudian menentukan dan klik Aktivasi Sekarang untuk mengaktifkan akun Jenius kamu.
2. Aktivasi Akun Jenius
Setelah anda selesai mendaftar lewat smartphone dan data anda sudah berhasil tersubmit, akun Jenius anda mesti diaktifkan terlebih dahulu.

Pilih tidak benar satu berasal dari tiga langkah selanjutnya untuk aktivasi, yaitu: Video Call dengan crew Jenius, meminta crew Jenius untuk datang ke tempat anda lantas membuktikan e-KTP asli yang digunakan pas pendaftaran atau Kamu mampu datang langsung ke kantor cabang Jenius bank BTPN terdekat.\

Leave a Comment