Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact, Praktis Untuk Lacak Nomor HP Tak Dikenal

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact, Praktis Untuk Lacak Nomor HP Tak Dikenal

Cara manfaatkan Get Contact ringan banget dilakukan, lho, geng. Kamu hanya kudu mempelajari tutorialnya sekali, sehabis itu segera mampu pakainya, deh.

Aplikasi Get Contact belakangan sesungguhnya jadi cukup populer lantaran tersedia fitur unik di dalamnya yang memungkinkan kamu untuk sadar nama kontakmu di HP orang lain.

Tenang, kamu nggak kudu kok sampai menyadap HP orang lain segala untuk sadar nama kontakmu. Kamu mampu segera melihatnya di dalam aplikasi ini, geng.

Kalau kamu penasaran menghendaki sadar cara manfaatkan aplikasi Get Contact, kamu mampu lihat ulasan lengkap berasal dari Jaka tersebut ini. Untuk lebih jelasnya, kamu termasuk mampu perhatikan lampiran videonya, lho. Cekidot! majalahponsel.org

Aplikasi ini sesungguhnya sempat ramai beredar di Instagram Stories. Banyak user yang mengklaim bahwa mereka mampu sadar nama kontak mereka di HP orang-orang.

Popularitas aplikasi Get Contact tambah melejit ketika mulai banyak influencer Tanah Air yang termasuk ikut mempromosikan aplikasi ini. Nggak heran jikalau Get Contact bahkan sempat masuk ke daftar aplikasi paling atas di Google Play.

Sebenarnya, manfaat aplikasi Get Contact nggak hanya sesederhana itu, geng. Menurut situs formal Get Contact, tersedia beberapa fitur yang diberikan terhadap aplikasi Android teranyar satu ini, di antaranya:

Keamanan dan perlindungan terhadap panggilan spam dan termasuk terindikasi sebagai penipuan.
Identifikasi penelepon untuk mampu sadar identitas dan nomer telpon yang tidak dikenal secara otomatis.
Verifikasi nomer telpon dengan manfaatkan fitur #tag alias hashtag untuk daftar kontak kamu.
Privasi dan keamanan information pengguna yang mampu disesuaikan oleh pengguna.
Multiplatform alias mampu digunakan di bermacam layanan, seperti Android, iOS, dan Windows.
Beberapa fitur aplikasi Get Contact tadi sama dengan fitur terhadap aplikasi Truecaller dalam mengidentifikasi dan memblokir nomor-nomor spam dan terindikasi penipuan.

Namun, fitur #tag atau hashtag di dalamnya lah yang paling menarik dan banyak dicari untuk sadar nama kontak WA di HP orang lain, geng. Unik juga, ya?

Download Get Contact
Jadi gimana? Makin nggak sabar rela sadar bagaimana orang-orang menamai kontakmu? Kamu mampu download aplikasi Get Contact di HP secara cuma-cuma alias gratis.

Namun, untuk manfaatkan fitur-fitur spesifik yang lebih lengkap, sayangnya kamu kudu berlangganan akun premium lebih-lebih dulu yang dibanderol mulai berasal dari 2.99 dollar AS per bulan.

Hanya saja, jikalau kamu menggunakannya hanya sekadar untuk sadar nama kontak kamu di HP orang lain, kamu mampu segera download Get Contact teranyar lewat link di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
Aplikasi Get Contact nggak hanya memungkinkan kamu untuk sadar nama kamu di HP orang lain, tapi termasuk mencari nama berasal dari nomer tidak dikenal yang masuk ke panggilan kamu.

Lalu bagaimana cara manfaatkan Get Contact untuk mengaktifkan manfaat tersebut? Kamu hanya kudu install, daftar, dan ikuti beberapa cara ringan seperti di bawah ini, geng.

Buka aplikasi Get Contact
Ketuk tombol Agree & Continue.
Ketuk Start Now terhadap halaman Info fitur yang ditawarkan.

Daftar atau login manfaatkan akun Google atau Facebook.
Tunggu sampai muncul opsi Skip.

Ketuk tombol Quick Login via WhatsApp
Kirim format pesan yang sudah tersedia terhadap kolom chat WhatsApp.

Ketuk ikon X terhadap jendela langganan akun premium yang muncul.
Buka menu Other, ketuk angka yang muncul di sebelah profil Get Contact.
Ketuk ikon Kontak di halaman utama aplikasi Get Contact dan berikan izin akses.
Kembali ke aplikasi Get Contact dan tekan Show More terhadap bagian ‘Who’s here?’.
Pilih tidak benar satu kontak untuk dilihat.

Leave a Comment