GPS Baru

Perangkat GPS telah menjadi pendamping perjalanan penting untuk kendaraan seperti mobil, sepeda motor dan bahkan kapal laut dan pesawat terbang. Berkat teknologi navigasi yang nyaman, akurat, dan mudah digunakan, kini Anda dapat dengan cepat merencanakan rute terpendek dan teraman ke lokasi target Anda. GPS portabel juga bisa menjadi penyelamat selama kasus darurat. Sistem GPS khusus memungkinkan siapa saja membuat keputusan gps tracker mobil perjalanan yang bijak dan merasakan pengalaman berkendara yang bebas repot. Dalam hal ini, gadget elektronik tersebut menjadi komoditas besar yang terus menikmati pertumbuhan penjualan yang terus meningkat, khususnya di pasar otomotif.

Sebagai salah satu perangkat elektronik yang paling diminati di planet ini saat ini, ada lusinan merek dan model GPS yang tersedia di pasaran saat ini. Namun, Garmin, Magellan dan TomTom dianggap sebagai tiga pemain pasar utama untuk sistem GPS perjalanan.

Garmin adalah merek GPS yang telah memiliki reputasi kuat dalam menciptakan perangkat GPS yang mudah digunakan, sangat fungsional, dan praktis. Untuk memberi Anda nilai yang sangat baik untuk uang Anda, ini mencantumkan teknologi dan fitur GPS paling canggih untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk perjalanan harian Anda dan perjalanan panjang sesekali. Dalam menjunjung tinggi prinsip inovasi murni, performa, kenyamanan, dan nilai dalam desain alat navigasi digital ini, merek tersebut berhasil menggabungkan komunikasi serta konektivitas multi-media di antara produk mereka. Saat ini, merek Garmin dianggap sebagai salah satu otoritas dalam hal perangkat GPS yang dirancang khusus untuk aplikasi otomotif, sepeda motor, kelautan, penerbangan, kebugaran, dan rekreasi luar ruangan. Ini terbukti pada seri model hit besarnya, Seri Garmin Nuvi. Melalui upaya kolaboratif para pendiri perusahaan; Gary Burrell dan Dr. Min Kao, serta tim insinyurnya, merek Garmin telah mempertahankan pertumbuhan yang stabil dalam desain, kreativitas, fungsionalitas, dan perlindungan perangkat GPS-nya.

Perangkat GPS portabel merek Magellan dikenal dengan fitur GPS eksklusif dan berteknologi tinggi. Sebagai perusahaan elektronik konsumen navigasi, perusahaan ini telah memperoleh lebih dari 200 hak paten kunci dalam teknologi GPS. Sebagai pemimpin industri dalam inovasi GPS, merek ini memperkenalkan seri pemenang penghargaannya, RoadMate dan Maestro. Selain sistem navigasi dan pemetaan seluler, merek ini juga mendukung aplikasi GPS berbasis telepon melalui kit dan solusi perangkat lunak GPS. Itu berhasil mempertahankan kemitraan jangka panjang dengan perusahaan seperti National Geographic, NAVTEQ dan The Auto Club Group untuk memperkenalkan program dan fitur GPS yang lebih menarik dan baru.

Jika Anda mencari sistem navigasi mobil yang serius, TomTom mendapatkan keuntungan yang jelas dengan menawarkan data dasar peta berkualitas, fitur navigasi khusus, dan aplikasi profil kecepatan. Ini memastikan sistem GPS portabel yang akurat, cepat, dan berdedikasi yang dapat Anda gunakan untuk bepergian dengan nyaman. Produk TomTom bahkan dijual di lebih dari 30 negara, yang terbukti menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh pasar internasional terhadap produknya yang bernilai tinggi. Berkat permintaan terus-menerus dari publik untuk armada survei, navigasi, penghematan rute, perencanaan rute, dan fungsi pemberian arah yang ekstensif, tersesat di jalan akan menjadi masa lalu.

 

 

Leave a Comment