Kartu Kredit Bisnis Bagus untuk Pemilik Usaha Kecil

Apakah Anda seorang pemilik usaha kecil? Jika Anda telah menetapkan peringkat kredit yang baik untuk diri Anda sendiri, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kartu kredit bisnis. Ada banyak program kartu kredit bisnis yang bisa Anda periksa. Penawaran kartu kredit bisnis mencakup APR rendah, suku bunga nol pengantar, opsi transfer saldo, dan hadiah dalam bentuk miles maskapai dan uang kembali. Dan jika bisnis kecil Anda membuat Anda sering bepergian, Anda bisa mendapatkan diskon perjalanan untuk mobil, hotel, asuransi perjalanan, dan bahkan restoran saat Anda menggunakan kartu kredit bisnis.

Bunga Lebih Rendah, Batas Kredit Lebih Tinggi

Jika Anda memiliki riwayat kredit yang informasi seputar dunia lifestyle terbaru lebih baik dari biasanya, Anda mungkin dapat memanfaatkan kartu kredit bisnis yang memiliki tingkat bunga lebih rendah dan batas kredit lebih tinggi dibandingkan dengan kartu lainnya. Sebagai pemilik bisnis, Anda cenderung membelanjakan lebih banyak dan mempertahankan doel.web.id saldo kartu kredit lebih tinggi daripada rata-rata pengguna kartu kredit. Inilah alasan mengapa banyak perusahaan kartu kredit bersedia menawarkan tarif dan manfaat yang lebih baik kepada Anda.

Berguna untuk Pembelian Kecil dan Besar

Kartu kredit bisnis berguna untuk pengeluaran kecil dan besar. Anda dapat menggunakan kartu kredit bisnis untuk barang-barang seperti perabot kantor atau perlengkapan alat tulis. Dengan kartu kredit bisnis, Anda tidak perlu mempertahankan rekening kas kecil lagi. Karena kartu kredit bisnis memiliki batas kredit yang lebih tinggi daripada kartu kredit standar, Anda dapat menggunakannya untuk pengeluaran tak terduga dan melunasinya segera setelah Anda memiliki uang tunai.

Berguna Ayo Waktu Pajak

Memiliki kartu kredit bisnis menjadi sangat berguna saat pengajuan pajak tiba. Ini karena hampir semua perusahaan yang menyediakan kartu kredit bisnis juga menawarkan laporan triwulanan atau tahunan gratis yang mengelompokkan semua pengeluaran Anda. Datang waktu pajak, kenyamanan ini memungkinkan Anda untuk mengawasi arus kas Anda dan memisahkan pengeluaran bisnis Anda dari pengeluaran pribadi.

Layanan Pelanggan Unggul

Layanan pelanggan yang tersedia untuk pemegang kartu kredit bisnis jauh lebih unggul dari layanan lainnya. Perusahaan menyediakan 800 nomor layanan pelanggan untuk pemegang kartu kredit bisnis untuk memastikan bahwa mereka mempertahankan pemilik bisnis sebagai pelanggan.

Menerbitkan Kartu Kredit Bisnis untuk Karyawan Anda

Jika Anda memiliki karyawan, Anda juga dapat menerbitkan kartu kredit bisnis untuk mereka. Anda atau perwakilan resmi Anda dapat menentukan pemegang kartu kredit tambahan. Masing-masing akan diberikan nomor rekening yang berbeda tetapi semuanya terhubung ke rekening utama kartu kredit bisnis.

Dengan pengaturan seperti ini, Anda dapat dengan mudah melacak dan mengelola pengeluaran karyawan Anda. Anda juga dapat mengetahui apakah ada yang menyalahgunakan dana perusahaan atau menyalahgunakan kartu kreditnya.

Untuk membatalkan akun apa pun, panggilan telepon sederhana ke layanan pelanggan sudah cukup. Membatalkan akun tidak akan memengaruhi akun bisnis utama. Namun, sebagai pemegang akun utama, Anda tetap bertanggung jawab atas tagihan yang dilakukan di akun lain. Salah satu cara Anda dapat mengatasi potensi masalah ini adalah dengan menerbitkan kartu prabayar kepada karyawan Anda. Anda dapat memuat kartu dengan jumlah tertentu, secara otomatis menetapkan batas pengeluaran atas kartu.

Menghaluskan Benjolan Arus Kas

Sebagian besar bisnis memiliki kelambatan dalam piutang mereka. Memiliki kartu kredit bisnis dapat membantu memperlancar arus kas tersebut. Anda dapat membayar dengan kartu kredit bisnis Anda kemudian menagih klien Anda. Anda dapat melakukan pembayaran setelah Anda menerima pembayaran dari klien Anda.

Dimana dan Bagaimana Mendapatkan Kartu Kredit Bisnis

Anda dapat mengajukan permohonan kartu kredit bisnis dari salah satu lembaga keuangan besar. Anda dapat memilih dari berbagai program yang mereka tawarkan. Dari Platinum hingga kartu Debit, perusahaan-perusahaan ini menawarkan tarif rendah dan tanpa biaya tahunan. Anda tidak perlu memberikan bukti seperti izin usaha untuk disetujui kartu kredit bisnis.

Jika Anda paham internet, Anda bahkan dapat mengajukan permohonan langsung di situs web penerbit kartu. Anda hanya perlu melengkapi formulir aplikasi dan menekan tombol kirim. Sistem komputer otomatis kemudian melakukan pemeriksaan kredit dan Anda akan mendapatkan jawaban hanya dalam beberapa detik. Jadi, jika Anda adalah pemilik bisnis yang sibuk, mengajukan permohonan kartu kredit bisnis online adalah pilihan yang bagus untuk Anda.

 

 

Leave a Comment