Link Download Windows 11 Lite Terbaru

Selain lebih dari satu kelebihan Windows 11 seperti udah kami sebutkan diatas, Microsoft juga membekali sistem operasi ini bersama dengan fitur-fitur tertentu lainnya. Hal ini memiliki tujuan untuk tingkatkan pengalaman pengguna yang pas ini lebih banyak bekerja berasal dari rumah. Berikut diantaranya:

Fitur Multitasking
Fitur multitasking terdapat pada Snap Layouts. Untuk mengakses fitur selanjutnya pengguna sanggup menekan gabungan tombol Alt + Tab dan Title bar Windows Shake.

Tombol selanjutnya digunakan untuk mengaktifkan penampilan tab browser yang dibuka di Microsoft Edge. Sedangkan Title Bar Window Shake digunakan untuk memperkecil lebih dari satu jendela aplikasi sekaligus dan juga mengakses satu jendela yang diinginkan.

Pengaturan Volume Audio Individual
Di di dalam sistem operasi paling baru berasal dari Microsoft ini pengguna sanggup melaksanakan pengaturan volume suara berlainan pada tiap-tiap aplikasi yang dibuka. Jadi kalau dikala mengakses aplikasi browser dan Media Player, maka Anda sanggup menyesuaikan volume suara tiap-tiap aplikasi tersebut.

Opsi Windows Backup
Kelebihan Windows 11 lainnya juga sediakan fitur tersembunyi berwujud opsi pencadangan. Melalui fitur selanjutnya memungkinkan pengguna untuk melaksanakan sinkronisasi folder ke penyimpanan OneDrive secara langsung.

Perizinan Akses Aplikasi di Background
Dengan melaksanakan upgrade ke iOS paling baru selanjutnya maka pengguna sanggup pilih aplikasi mana saja yang diizinkan sanggup terjadi di latar belakang. Misalnya seperti kalender, microphone, aktivasi suara, kamera, lokasi dan banyak lainnya.

Fitur Clipboard History windows 11 lite
Di OS ini juga terdapat tambahan fitur clipboard history berwujud tambahan kegunaan Symbol, Emoji, GIF, Kaumoji dan lainnya. Cara manfaatkan fitur selanjutnya sanggup mengakses melalui menu Settings >> pilih System >> klik Clipboard.

Menjalankan Sistem Operasi Android
Ini merupakan fitur yang memadai menarik di Windows 11 karena sanggup menggerakkan aplikasi Android. Namun fitur selanjutnya secara formal belum dirilis ke publik dan masih di dalam step pengujian.

Kekurangan Sistem Operasi Windows 11
Review Kelebihan Windows 11 dan Kekurangannya, Perlu Upgrade?_Kekurangan Sistem Operasi Windows 11
Review Kelebihan Windows 11 dan Kekurangannya, Perlu Upgrade?_Kekurangan Sistem Operasi Windows 11

Meskipun memiliki segudang kelebihan dibandingkan versi sebelumnya, tentu saja sistem operasi ini juga masih memiliki kekurangan. Berikut kekurangan Windows 11 selanjutnya ini yang perlu diketahui:

Tidak Mendukung Perangkat Versi Lama
Pada laptop atau computer yang masih manfaatkan versi lama maka tidak sanggup menggerakkan sistem operasi paling baru ini. Karena ada lebih dari satu syarat minimum spesifikasi perangkat yang sanggup melaksanakan upgrade OS ini, bakal kami jelaskan lebih lanjut di bawah.

Boot Time Lebih Lama
Pada hasil pengujian menyalakan perangkat Windows 10 dan 11 secara terpisah bersamaan, ternyata Windows 10 lebih cepat 2 sampai 4 detik. Hal ini memperlihatkan bahwa booting pada Windows 11 lebih lama.

Update Membutuhkan Waktu Banyak
Para pengguna yang udah melaksanakan upgrade mengeluhkan pas untuk melaksanakan update ternyata sangat lama. Jadi disarankan kalau inginkan melaksanakan pembaruan sebaiknya pas malam hari dikala perangkat tidak digunakan

Letak Task Manager Berubah
Jika biasanya untuk manfaatkan Task Manager selanjutnya tinggal klik kanan pada taskbar. Namun pada sistem operasi paling baru ini letaknya udah berubah. Task Manager berada di opsi Windows dan klik kanan di sana untuk menemukannya.

Menghapus Aplikasi Lebih Rumit
Di samping banyaknya kelebihan Windows 11, ternyata untuk menghapus aplikasi berasal dari sistem operasi ini jadi lebih rumit. Menurut review, Anda membutuhkan pas lebih lama untuk melaksanakan uninstall aplikasi yang terpasang.

Leave a Comment