Manajemen Risiko

Manajemen Risiko

Wood chip dan wood pellet merupakan sumber bahan bakar pemanas yang dihasilkan berasal dari product kayu tekan dan ditawarkan kepada konsumen. Parameter mutu mutlak berasal dari biomassa padat ini, khususnya kualitas, nilai memproduksi panas, jejak logam, diuji dan diverifikasi oleh laboratorium canggih. Standar utama yang ditentukan oleh American Material Testing Organization (ASTM) berdasarkan pengujian ini adalah:

Metode pengujian ini untuk pilih nilai kalor bruto sampel asumsi bahan bakar turunan limbah padat bersama metode kalorimeter bom, tapi tidak mengklaim menangani semua kasus keamanan. Merupakan tanggung jawab bisnis untuk menentukan praktik keselamatan dan kesehatan yang sesuai dan untuk pilih penerapan pembatasan hukum wood pellet manufacturers .

ASTM D1102-84 (2013) Metode uji standar untuk abu terhadap kayu
Kadar abu adalah perkiraan ukuran persentase mineral dan zat anorganik lainnya di di dalam kayu.

ASTM E871-82 (2013) Metode uji standar untuk asumsi kelembaban bahan bakar kayu partikulat
Metode pengujian ini untuk penentuan persentase air terhadap sampel asumsi partikulat bahan bakar kayu berdasarkan berat total. Bahan bakar kayu partikulat dapat bersifat ampelas debu, serbuk gergaji, pelet, serpihan kayu hijau, bahan bakar potong atau bahan bakar kayu partikel serupa.

Dengan semua fasilitas pengujian bahan bakar biomassa yang ditunaikan di laboratorium biofuel, perhitungan volume, persentase nitrogen, persentase klorin, persentase sulfur dan persentase nilai alkali (natrium dan kalium)sedang disiangi.

Organisasi kita sedia kan serpihan kayu, pelet kayu, dan verifikasi dan juga pengujian biomassa padat di pada fasilitas product kehutanan. Berkat fasilitas ini, bisnis menambahkan fasilitas yang lebih efisien, berkinerja tinggi, dan berkualitas bersama cara yang aman, cepat, dan tanpa gangguan.

Leave a Comment