Memilih Varietas Terbaik dan Cara Menanam Anggur di Rumah

Karena Anda adalah tipe cacing rumah yang teliti, menanam anggur pasti akan sesuai dengan selera Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang bersemangat tentang alam dan keajaiban yang diwartakannya. Harus melatih cara menanam anggur di rumah adalah hasrat menyenangkan yang bisa Anda miliki. Mengetahui varietas yang paling sesuai dengan karakter Anda, berikut adalah detail dari berbagai perilaku dan kebiasaan tanaman anggur.

Varietas anggur yang cocok sedang Bibit anggur dibudidayakan untuk waktu yang singkat. Varietas ini ditanam di tempat yang hangat. Meskipun ada beberapa varietas yang dapat ditemukan di negara-negara berkembang. Anggur Concord tidak tahan terlalu dingin. Mempertimbangkan iklim lingkungan Anda akan memberi tahu Anda anggur apa yang paling cocok untuk ditanam di tempat tertentu.

Varietas anggur anggur lainnya adalah Vinifera Eropa, anggur populer yang biasa dibuat untuk membuat anggur. Sekarang jika Anda mencari varietas ini, Anda dapat menemukannya di California, Eropa, dan Mediterania. Anggur ini ideal untuk musim budidaya yang lebih lama; memberi mereka cukup waktu untuk matang sepenuhnya dan menghasilkan buah dewasa yang akan menghasilkan anggur lezat yang sesuai dengan kualitas standar. Kandungan buah anggur terdiri dari gula kurang lebih 20% sehingga rasanya sangat gurih dan manis.

Yang biasa dibuat untuk membuat anggur adalah anggur merah dan putih, Chenin Blanc, Riesling, dan Chardonnay, ini adalah beberapa spesies anggur anggur Vinifera Eropa. Mereka dibuat selama musim yang panjang dan direndam dalam tong. Seiring bertambahnya usia, anggur menjadi lebih manis dan enak.

Memilih varietas mana yang Anda sukai untuk merangkak di rumah Anda mencerminkan diri Anda sendiri. Itu selalu merupakan nilai tambah untuk mempelajari tentang varietas dan cara menanam anggur di rumah yang paling sesuai dengan lanskap rumah Anda. Varietas hanya akan datang sebagai nilai tambah, keterampilan yang dibutuhkan dan waktu yang diberikan harus khusus untuk menghasilkan anggur terbaik.

 

 

Leave a Comment