Resep Panekuk Gandum Utuh Sederhana

Alternatif lezat dan lezat untuk pancake tradisional adalah pancake gandum Pancake durian Medan. Alternatif sehat yang kental, mengenyangkan, dan lembut. Tidak seperti pancake lain yang penuh dengan karbohidrat tidak sehat, tepung yang diputihkan, dan biji-bijian olahan.

Gandum utuh sangat bagus untuk Anda. Gandum ditanam di seluruh dunia dan dipanen serta dibudidayakan lebih dari tanaman lainnya. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda secara drastis, memasukkan gandum utuh ke dalam makanan Anda pasti akan membantu. Menawarkan banyak nutrisi dan manfaat dan membantu mengurangi penyakit dan penyakit.

Pancake gandum utuh mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral. Tiga bagian utama menawarkan pasokan vitamin dan mineral yang kaya ini, yang utama adalah Endosperm yang merupakan sumber karbohidrat dan protein yang mengagumkan. Ini membantu tubuh Anda untuk membangun dan memelihara otot. Lapisan luar gandum utuh disebut dedak.

Ini mengandung pasokan besi dan seng yang sangat besar. Bagian terkecil dari gandum utuh adalah bijinya. Ini mengandung banyak vitamin, yang semuanya baik untuk Anda. Sumber besar vitamin B ditemukan dalam biji. Gandum utuh memberikan manfaat besar bagi jantung Anda, dan kesehatan secara keseluruhan. Banyak sereal sarapan mengandung gandum utuh.

Belakangan ini, dengan penambahan gandum utuh yang diproduksi menjadi sereal membuat pernyataan besar tentang manfaatnya bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda. Dengan menggunakan pengetahuan ini, pilihlah panekuk tradisional untuk sarapan dan pilih panekuk gandum yang sehat sebagai gantinya. Pancake ini akan membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah Anda, dan juga membantu menurunkan risiko diabetes dan obesitas.

Di bawah ini adalah contoh resep pancake

Buat kira-kira empat sampai lima porsi

Anda akan perlu:

2/3 cangkir tepung serbaguna

1 cangkir tepung gandum utuh

1 ½ sendok teh baking powder

½ sendok teh soda kue

1/3 cangkir bibit gandum

1 sendok makan garam

2 sendok makan gula merah

1 sendok teh garam

2 telur besar, kocok

3 sendok makan mentega tawar

2 ½ cangkir buttermilk

5 1/3 sendok makan mentega tawar

Panaskan wajan atau wajan dan panaskan sedikit adonan. Saat bagian atas mulai menggelembung, balik dan masak sisi lainnya hingga berwarna cokelat keemasan. Alih-alih menambahkan sirup dalam jumlah yang tidak sehat di atas pancake Anda, tambahkan jus lemon atau pemanis alami seperti tebu. Coba panaskan beberapa buah beri dan tambahkan kolak panas, cocok untuk pagi yang dingin dan segar.

Leave a Comment