Tips Membeli Smartphone yang Sempurna

Dengan garis pembaruan Portal Tekno Geeks teknologi yang konstan, banyak antarmuka sistem operasi dan smartphone dengan prosesor super datang ke pasar. Bukan tugas yang mudah untuk memilih smartphone di antara sejumlah smartphone.

Tahun ini beberapa smartphone sudah membanjiri pasar dan masih banyak yang belum datang. Jika Anda mencari untuk membeli smartphone baru yang sempurna untuk Anda maka Anda harus menyimpan beberapa hal dalam pikiran Anda.

Sistem Operasi : Ada lima sistem operasi paling terkenal di era smartphone. Kelima OS tersebut adalah iOS, Android, Windows Phone, Blackberry dan Bada. Di semua sistem operasi ponsel cerdas ini, ada sesuatu untuk semua orang (meskipun, sayangnya, masih ada kemiripan fisik yang kuat antara banyak perangkat, sayangnya), semua harapan dan semua harga. Pada saat ini, smartphone OS Android dinilai di pasar karena fleksibilitasnya dan di sisi lain iOS (sistem operasi Apple Smartphone) dianggap sebagai sistem operasi yang paling lancar. Namun smartphone Apple lebih mahal daripada kebanyakan smartphone Android.

Tampilan dan ukurannya : Teknologi tampilan ponsel sedang mengalami revolusi besar. Setiap bulan, smartphone layar baru memasuki pasar. Anda harus meninjau tampilan ponsel yang akan Anda beli agar tidak memiliki sudut pandang pendek, kontras yang mencegah pembacaan tertentu di bawah sinar matahari langsung, dll. Saat ini AMOLED, layar Super AMOLED, IPS HD dan layar Retina berkuasa. Saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan smartphone minimal dengan resolusi layar 320 x 480 piksel. Menurut semua analis, smartphone berukuran 4 inci dianggap sebagai smartphone berukuran standar. Tapi sekarang tren telah datang untuk menjaga smartphone memiliki layar minimal 4,7 inci.

Ergonomi : Sebagian besar ponsel memiliki ergonomi yang baik, yang memastikan pegangan yang nyaman dan desain yang ramping. Jangan ragu untuk memegang ponsel, terutama jika hati Anda condong ke smartphone hebat dengan ukuran lebih dari 4 inci, itu sedang tren. Uji keyboard, virtual atau fisik, terutama jika Anda banyak menggunakan SMS dan email.

Kemampuan multimedia : Foto adalah fungsi multimedia yang paling banyak digunakan. Meskipun kualitas sensor telah sangat meningkat, pengembalian keseluruhan masih sangat bervariasi. Ini jelas terlihat sebagai tren: segelintir smartphone menawarkan kualitas gambar yang bagus, terkadang setara dengan ponsel entry/midrange yang ringkas. Berlatih untuk memotret potongan kehidupan dengan cepat dan langsung berbagi foto dengan sukunya (MMS, Facebook, Twitter…)

 

Leave a Comment