Tips Untuk Memulai Drum

Jadi, Anda mulai bermain drum dan mencari beberapa informasi. Yah, pertama, pilihan yang baik pada instrumen. Memulai drum adalah ide bagus dan instrumen yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tidak hanya menyenangkan, tetapi jika Anda berencana untuk bermain di sebuah band, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan pekerjaan karena kebanyakan orang ingin bermain gitar dan bukan drum.

Memulai drum bisa menjadi tugas yang Jual Alat Marching Band menakutkan saat Anda mulai mencoba menyerap semua materi yang ada di luar sana. Nah, jangan sampai! Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil sebagai drummer pemula untuk memulai jalan Anda menjadi bintang.

Pertama, peran utama bermain drum adalah untuk menjaga waktu bagi band. Drumer bertindak sebagai metronom untuk band dan membuat semua orang tepat waktu. Pikirkan diri Anda hampir seperti bos karena Anda adalah orang yang dipermainkan orang.

Oke, jadi salah satu hal yang Anda perlukan adalah metronom agar Anda bisa belajar menjadi metronom. Drummer pada dasarnya adalah metronom manusia, tetapi Anda perlu mempelajarinya terlebih dahulu. Ini mudah ditemukan di sebagian besar toko musik dan relatif murah.

Selanjutnya, Anda memerlukan sesuatu untuk dimainkan. Yah, kebanyakan orang yang mulai bermain drum berasumsi bahwa mereka membutuhkan satu set drum yang lengkap, tetapi kenyataannya adalah, Anda tidak membutuhkannya! Tidak untuk memulai setidaknya. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa stik drum dan bantalan latihan drum. Setelah Anda memiliki dua hal itu, Anda bisa mulai membuat ketukan dalam waktu singkat.

Sekarang beberapa dasar untuk memulai drum adalah dasar drum. Ini adalah beberapa pola dasar yang akan membantu Anda memulai dengan pad latihan dan akan menjadi dasar untuk semua permainan Anda di masa depan. Pelajari ini dan Anda akan terus bergerak!

 

 

Leave a Comment