Ulasan tentang Anime Bleach

Dibesarkan di Jepang, sungguh menakjubkan bagi saya bahwa saya tidak membenamkan diri dalam budaya manga sampai saya meninggalkan negara itu. Bleach adalah apa yang dianggap sebagai meme “anime shonen” mainstream bersama dengan Naruto yang mungkin sudah pernah Anda dengar. Dari apa yang saya dengar – mencoba Bleach adalah keputusan terbaik yang saya buat. Jika Anda ingin jawaban singkat untuk apa ulasan saya, acara ini bagus.

Plot Bleach cukup mudah dipahami di awal. Ada Soul Reaper yang memiliki kemampuan untuk membimbing jiwa-jiwa menuju Soul Society yang merupakan dimensi akhirat. Reaper tidak hanya membimbing jiwa manusia tetapi juga memerangi roh jahat untuk melindungi semua orang. Pada tampilan awal, Anda bertemu Ichigo remaja laki-laki sarkastik arogan (karakter khas). Musim pertama memperkenalkan kita pada karakter yang paling penting, Rukia dan memungkinkan kita untuk memahami konsep dasar Bleach seperti yang kita ketahui. Kami tidak menyadari sampai akhir peristiwa baru yang akan menyebabkan kami melakukan misi penyelamatan untuk mempertahankan Soul Society.

Akhirnya setelah 50+ episode pertama terjadi klimaks dan membuat seluruh musim layak untuk ditonton. Tapi, 50 episode – siapa yang memiliki rentang perhatian untuk menonton ini? Melanjutkan Anda dijanjikan imbalan besar di ujung jalan bata ini. Dua busur adalah anime aksi serba lambat yang merupakan masalah yang saya alami dengannya. Busur Soul Society menarik perhatian Anda dan meminta Anda untuk menjadi penggemar setia, sampai minatnya anjlok. Sementara busur Arrancar menarik dalam aspek-aspek baru, baik itu atau busur Hueco Mundo tidak banyak berpengaruh pada indra. Seperti kebanyakan kartun hari ini, plotnya tidak menebal melewati save the damsel dalam mode marabahaya, dan menjadi tua. Banyak dari pertarungan ulangi tidak memiliki banyak semangat untuk mereka karena kita harus melihat adegan yang sama lagi.

Selain pengisi, penggunaan kembali plot dan gadis dalam kesulitan Bleach memang menunjukkan peningkatan potensi saat kami menyelam lebih dalam ke seri. Alam semesta menjadi hidup dengan cara baru, dan Bleach meningkat saat matang. Musim lainnya tidak sebagus musim 1, dan meninggalkan kerinduan Anda untuk lebih. Anehnya Bleach masih tetap enak ditonton meski sudah selesai.

Kegembiraan yang sebenarnya adalah bahwa dengan setiap tayangan ulang Anda menemukan sesuatu yang baru tentang pertunjukan tersebut. Anda memeriksa kekuatan setiap karakter, apa yang memotivasi penjahat dari setiap episode dan kebiasaan karakter. Percikan sebenarnya dari pertunjukan ini sebenarnya adalah para pemerannya, tikungan dan perilaku aneh membuat Anda kembali lagi. Bahkan ketika animasi memudar masuk dan keluar antara frame rendah dan interaksi karakter aneh, tetap indah untuk ditonton.

Apa yang juga memicu imajinasi untuk klaim ketenaran Bleach adalah Soundtrack mereka. Masing-masing membawa suara baru, dan menghidupkan yang lama. Nada setiap episode diikuti dengan cermat dan tidak ketinggalan irama dalam aksi dan nada listrik yang mendasarinya.

Leave a Comment